Selamat Datang di I Love Blogger Pekanbaru

Selamat datang di blog Bg dani yang memiliki tema "I Love Blogger, I Love Pekanbaru", karena kepanjangan jadi di singkat aja menjadi "I Love Blogger Pekanbaru". Hal ini dikarenakan kecintaan saya terhadap blogger dan kota bertuah pekanbaru.

Terima kasih buat pemilik blog yang berisi tutorial dan panduan membuat blogger pemula seperti saya ini, sehingga membuat saya mengerti dan paham tentang seluk beluk dari blogger.com (Blog gratis). Semoga dengan adanya blog I Love Blogger Pekanbaru ini, bisa menjadi sebuah wadah bagi saya untuk menulis dan belajar akan keadaan dan fenomena yang sudah atau sedang berlangsung di dunia blogger (maya) dan di sekitar saya sendiri.

Friend Back link :

Related Post :

2 comments:

Bg dani said...
April 27, 2010 at 2:29 PM

Happy blogging

Sang Pecinta said...
April 27, 2010 at 7:41 PM

I love full to blogger and I love full to pekanbaru.

Post a Comment