HP Cross X CB99


Full specifications CROSS X CB99 :
  • Free T-Flash 2GB + Leather Case
  • 3 Cards in One (GSM + GSM + CDMA)
  • 3.2 Megapixel Camera
  • Express Access JAVA & WAP
  • e-Buddy Chatting Group
  • Phonebook Capacity : 1000
  • 2.2 inch TFT QVGA, 240 x 320 pixel
  • MP3 / MP4 / Movie 3GP / FM Radio / Video Recording
  • GPRS, EDGE, MMS, WAP, Mobile Banking
  • Bluetooth A2DP, USB
  • English / Indonesian / Chinese
  • Support Webcam, Flight Mode
  • Shaking Gravity Sensor
  • Background Sound, Photo Slide Show
  • Compatible Charger & Compatible Battery (1450 mAh)
  • FaceBook, Yahoo Messenger, MSN, Bolt, Twitter, Opera Mini, Java, Adzan Alarm
Price : Rp. 999.000,-

Related Post :

59 comments:

Anonymous said...
July 6, 2010 at 9:40 AM

maksudnya support webcam?

Anonymous said...
July 16, 2010 at 11:22 PM

mau pencerahannya dong?, kalau boleh tau nih, kalau mau be;i dimana y?

Anonymous said...
July 19, 2010 at 11:21 AM

bs MODEM? MMS nya gmna? biasanya produk cina tdk bs jd modem, bermasalah dgn kirim n terima MMS..kamera asli 3.2 megap? selain e-Buddy bs suport apalgi? ex.shmasengger, ymTiny ato yg lain...

Amws said...
July 21, 2010 at 7:16 AM

Mirip banget bentuknya dengan Treo 680

The Blue (AngeL FroM HeaveN) said...
July 23, 2010 at 2:31 PM

ada Wi-Fi gak,?

Anonymous said...
July 29, 2010 at 9:09 AM

kebtlan ane br bl kmrin hrgnya dah trn di jkt mangga bsr dah 825rb tp di daerah yaitu cikampek malah 790rb..soal kameranya mber asli 3.2 megap gan pkknya bening deh

Anonymous said...
August 3, 2010 at 2:10 PM

kalo cdma-nya bisa buat internet ga ya?
soalnya biar bisa fb an pk cdma

satria said...
August 4, 2010 at 12:26 AM

gw jawab semua teman2 karena dah test..
browser internet memang cepat di hpnya
memang support webcam asal tau settingnya
bisa sebagai modem di smua komputer xp, speed modem tergantung kartu yg dipakai
ketiga kartu yg dipasang bersamaan semua mendapat signal.. n batre tetap awet bisa standby 3 hari lebih dengan ketiga kartu yg terpasang
jika pasang satu kartu bisa 5 hari lebih.. karena daya simpan lumayan besar.. bisa charge battre via usb komp.
kekurangan camera agak sangsi 3.2nya, suara mp3 di loudspeaker kurang jernih, cdma tidak bisa untuk internet, keterangan lain lihat spesifikasi sendiri..
gw cuma sampaikan kebenaran bukan iklan..

cheppy said...
August 5, 2010 at 9:36 AM

mau tanya klo hp ini support copy & paste text seperti yg ada di sonyericsson apa tdk? dan bisa menyisipkan no telpn pada sms apa tidak?
maklum saya berjualan pulsa makanya sgt mmbthkn jga fsltas seperti itu. trmksh atas jawabanya kelak

Bgdani said...
August 7, 2010 at 5:27 PM

@Cheppy: Support, malahan untuk kirim kebanyak nomor lebih gampang dari pada mobile phone lainnya ..

joy. said...
August 9, 2010 at 12:06 AM

mas q pnggunacb89. speakerx p bisa dgnti yg lbh bgus lg g mas?
lou bisa dgnti ma punyaan hp apa mas?
n p bisa dgnti dngn punyaanx nexian?
tlng bls ke email saya mas(joy.rayder@yahoo.com)
trims mas. saya puas bnget dngn hp cross x cb89 ini.

gan-gan said...
August 9, 2010 at 12:10 PM

mau tanya mksd dr Compatible Charger & Compatible Battery (1450 mAh) itu apa yah?

oiya u/ harga batrei ori nya berapa tuh?? lumayan wat backup sya. trmksh

bgdani said...
August 10, 2010 at 7:11 PM

@joy : sepertinya ngga bisa deh mas, speaker masing2 hp tu kan beda2 ngga sama..
@gan-an : ngga tau juga nih mas, saia blm ada ganti baterai, abis batrenya tahan sampai 3 hari ..

Pokok e Cross X CB99 Top Markotop deh .......

BC said...
August 10, 2010 at 7:42 PM

Kemarin saya baru beli, ternyata HP Cross X CB99 emang bandel dan tahan lama batrainya

hitamputih said...
August 11, 2010 at 8:44 PM

setting buat modemnya susah gak gan?
Trus meski pake driver tambahan atau udah tersedia ni...

Jhon Wiyono said...
August 12, 2010 at 5:48 AM

nih kasih info yg jual dgn harga grosiran
INDOSEL. Jl. Juanda 447 Bandung 40135 phone:022 253 5898=> jam 18.00WIB keatas / hp: 0817 6100 14=>NYALA TERUS 24 JAM

GROSIR HP CHINA TERMURAH SE INDONESIA MERK CROSS-X TIDAK MURAH UANG KEMBALI

MELAYANI PEMBELIAN PARTAI DAN ECERAN

PEMBELIAN KARTONAN HARGA BISA NEGO

DICARI DEALER LUAR DAERAH DAN LUAR PULAU

SEGERA HUB ATAU SMS KE NO DIATAS



0818220650 / 0817610014 | JHON WIYONO
Alamat :
JL. JUANDA 477 BANDUNG 40135
Tags :HP CHINA TERMURAH TERBAIK | GROSIR HP CHINA |
HP CHINA TERCANGGIH | HP CHINA FITUR PALING LENGKAP |
HP CHINA PALING CANTIK | GROSIR HP TERMURAH | HP CHINA TANPA TANDING |
HP CHINA BERANI DIADU | HP CH

Raffi said...
August 24, 2010 at 1:51 PM

utk handsfree CB99 yg kompotible dgn Bluetooth bsa pake punya apa y??

Anonymous said...
September 3, 2010 at 10:14 PM

harganya ko mahal sekali di purwokerto aja harga cuma 770rb aja

Syahidah Nurfajri said...
September 6, 2010 at 9:55 AM

bbrp hr yg lalu saya abz beli cross x CB99 tp kok gak bs pk buat internet ya?ada yg tw knp?dan juga batrenya gampang lowbat..padahal kata yang jual tahan sampe 5 hari. Tapi Hp saya kok tiap hr mesti di cas..padahal jarang dipake..

Anonymous said...
September 8, 2010 at 9:29 PM

mo tanya nih...
gw beli hp cb99 tp gw coba connect & pake webcamnya ko ga bisa ya?
gimana cara settingnya??
ada yg tw???

Anonymous said...
September 13, 2010 at 8:55 PM

mau tanya nih,cross cb 99 usb drivernya dpt dimana ya?thx..deh

Anonymous said...
September 15, 2010 at 10:01 AM

cross cb99 themenya g bisa d ganti y ??

Anonymous said...
September 15, 2010 at 10:04 AM

kalau mau download javanya dimana y ..??
di gallery mobile9 ko ga ada y ??

AlFi4n said...
September 18, 2010 at 5:09 PM

sering restart otomatis nih......apalagi kalo masuk brtubi2 sms

herman said...
September 20, 2010 at 12:51 PM

menurut kalian bagus gak seh cross cb99???aq mau beli neh,,,n skrg pasaran baru brp ya,,,

Anonymous said...
September 26, 2010 at 10:45 AM

gmn pasang modem nya ke komputerrr aq baru beli nich

Anonymous said...
September 29, 2010 at 9:37 PM

gue baru beli kemaren, ternyata hpnya rewal banget, nyesel gue belinya.,

Anonymous said...
October 4, 2010 at 10:18 AM

GUA JAWAB SEMUA YANG BELUM DI JAWAB YA...

setting buat modemnya susah gak gan?
Trus meski pake driver tambahan atau udah tersedia ni...

x:instal drivernya sudah ada di dalam memory hp tsb... masalah koneksinya aja yang susah ...dari operatornya saran saya bawa aja laptop ke graparinya....

utk handsfree CB99 yg kompotible dgn Bluetooth bsa pake punya apa y??

X: bebas ... pake punya nokia juga bisa kog...

bbrp hr yg lalu saya abz beli cross x CB99 tp kok gak bs pk buat internet ya?ada yg tw knp?dan juga batrenya gampang lowbat..padahal kata yang jual tahan sampe 5 hari. Tapi Hp saya kok tiap hr mesti di cas..padahal jarang dipake..

masalah internet pada settingan aja, misal ada dua gsm pastikan hanya memakai salah satu operator, setingan bisa di seting di galerry masing2 operator, masalah bterey ... itu cacat produksi kali, garansikan saja....

mo tanya nih...
gw beli hp cb99 tp gw coba connect & pake webcamnya ko ga bisa ya?
gimana cara settingnya??
ada yg tw???

X: pastikan usb udah terinstal driver nya... lalu masuk ke menu web cam di ctrl panel...

mau tanya nih,cross cb 99 usb drivernya dpt dimana ya?thx..deh

X: driver sudah teraplikasi di dalam memory HP... utak atik aja pada memorynya tar ketemu kog

cross cb99 themenya g bisa d ganti y ??

X: tidak bisa...

kalau mau download javanya dimana y ..??
di gallery mobile9 ko ga ada y ??

format aplikasi masih bisa sama dengan nokia tp kalo game jangan harap karena resolusi layar mengacaukan tampilan...
bisa coba di www.waptrick.com

sering restart otomatis nih......apalagi kalo masuk brtubi2 sms

X: wajar karena memory bawaan kecil sekali jadi rada lemot kalo diajak ngebut... tp itu normal

gue baru beli kemaren, ternyata hpnya rewal banget, nyesel gue belinya.,

X: kacian deh loe... dari 10 produksi 1 cacat...

Anonymous said...
October 4, 2010 at 9:54 PM

ky nya emang susah bgt internetnya, tp mang hp nya bandel koq....

Anonymous said...
October 6, 2010 at 12:01 AM

Salut ma ni hp. TOP markotop banget deh, cuma satu kekurangannya,,,, :(

Kita terpaksa ngisi sekali tiga no ponsel yang kita punya pas pulsanya habis...
hahahhahahahaha...........

Anonymous said...
October 15, 2010 at 2:09 PM

cb 99 buat gprs bisa tp mms kok ga bisa yach?
udah di bawa ke grapari telkomsel segala tp tetep g bisa
gimana nih? ada solusi?

Anonymous said...
October 22, 2010 at 10:08 AM

Yup betul dari 10 cacat 1. Kmren beli cb99 trnyta emg bgus walau pun harus nunggu 3 hari cz hp yg pertama ga2l gak bisa baca memory card jadi ditukar ma yg baru. Gw saranin klo beli hp langsung cek semua fiturnya di toko biar mudah klaim garansinya cz nokia c3 aja ada yg gagal produksi (kamera rusak)

Anonymous said...
October 25, 2010 at 7:40 PM

gan HP cross CB99 Ku kok ga bisa buat modem yah
padahal settingan bener
gmn yah caranya ?

hp modem said...
October 28, 2010 at 8:58 AM

manteeppp bro..
mau coba yg ini ah ane.

Om Google said...
November 2, 2010 at 11:21 AM

Install dulu driver modem yang terdapat di dalam memory hp dah tu tinggal setting aja sesuai dengan provider gsm yang anda gunakan.

Anonymous said...
November 10, 2010 at 10:34 PM

saya pake cb 99 br 2 hr kok yg simcard 2 ga bs untuk tlp maupun sms ket nya sim salah gmn ya ....ada pencerahan tks

arga said...
November 13, 2010 at 3:19 PM

saya pake cross cb 99, usb drivernya telah saya install di compt, tp kok webcamnya ga bisa y..? mohon bantuannya

Anonymous said...
November 13, 2010 at 4:56 PM

mau tanya. kalo dijadiin modem, kecepatannya bisa sampa berapa kbps ? kalo buat OS Viata or Windows 7 bisa gak ???? thanks atas jawabannya

Kukuh Rahardjo said...
November 18, 2010 at 1:58 PM

Hp cross cb 99 tu sebenarnya bisa tuk modem g?jika bisa gimana caranya?soalnya i beli cros cb 99 driver modemnya kox g dikasih sekalian??jika bisa tlg dong kirimin i driver modem hp cross cb 99...trims

Anonymous said...
December 3, 2010 at 10:38 AM

knapa waktu mau open ebuddy selalu ga bisa, keterangannya harus di aktivasi dlu, tlong bantuannya. tx

abdi said...
December 8, 2010 at 6:57 AM

bisa ga sih cb99 untuk modem windows 7?

agung permadi sindhi said...
December 11, 2010 at 11:12 AM

Untuk wilayah jawa timur tepatx d mlng, Counter Pusatx Cross X dmn ya...?

Mohon infox..

Anonymous said...
December 13, 2010 at 6:01 PM

kemAren saya coba menggunakan modemnya kartu saya axis,tetapi selalu disconnect,sama sekali gax bs connect,itu kira2 apanya y.thx

Anonymous said...
December 19, 2010 at 6:37 AM

harga terbaru sekarang brapa yya...?

Anonymous said...
December 28, 2010 at 6:11 AM

Mau tanya,Chargernya bisa pakai punya nokia ga?
Kabel data nya bisa support windows7 ga?
SMS bisa otomatis besar kecilnyaga?

Saat ini saya pakai CG88(2gsm-1cdma).Semua nya ok,tp sayang nya ga bisa support kabel datanya ke windows7
SMSnya gaenak tapi,ga bisa otomatis besar kecilnya.

Anonymous said...
January 11, 2011 at 8:49 AM

mau tanya cross cb99T qu, tidak bisa buka phone book n buka sms...kenapa y' ?

Anonymous said...
January 13, 2011 at 10:16 PM

cross cb99 bisa ga seh casingnya diganti???

Unknown said...
February 2, 2011 at 3:28 PM

saya punya cross type CB95T, ketika saya mau menginstall modem dengan wind 7 kok gagal trus ya? apakah memang tidak support? apakah ada driver yang support? mohon pencerahannya.

Anonymous said...
February 16, 2011 at 6:19 PM

cb99 kualitas kamera : warna magenta trlalu tinggi
n ga bsa pke jack yg 3.5 mm pdhal dh pke converternya tp ga ada yg ccok

slain yg diatas smuanya ok kok

Anonymous said...
March 14, 2011 at 9:35 PM

gimana cara buka casing belakang cross cb 99 T ?

Anonymous said...
April 11, 2011 at 12:48 PM

gimana cara buka casing belakang cross cb 99 T ?

Pulsa Elektrik said...
May 10, 2011 at 7:25 AM

Ada yang pernah pakai cross 99t ini? Awet gak y

Dovie Computer said...
August 25, 2011 at 8:46 PM

mas saya pengguna CB99Wi saya akui sdh canggih fasilitasnya tapi lama kelamaan lcd nya tampak ada sinar putih yg menutupi warna dari lcd itu karena apa mas?

Anonymous said...
October 8, 2011 at 10:26 AM

gan, knpa tiba2 hp cross cb99 g bisa buka sms ?
mohon pencerahannya

Anonymous said...
November 12, 2011 at 9:12 AM

apaan beli cross 3 bulan sudah rusak 4 kali......
SAYA DIKECEWAKAN TIGA KALI
SAYA MERASA BENAR-BENAR DIKECEWAKAN oleh pelayanan yang diberikan oleh CROSS SERVICE CENTRE MALANG. pada maret 2011 yang lalu, saya order service HP CROSS CG 88 milik saya, karena LCDnya muncul bercak-bercak. (Saya membeli HP pada juli 2010). Sampai hampir 2 bulan HP saya ada di SERVICE CENTRE MALANG, dengan alasan part masih belum DATANG di MALANG. HARUS BERAPA LAMA SAYA MENUNGGU????? akhirnya saya putuskan untuk mengambil HP saya meski LCDnya masih belum diperbaiki.

INI ADALAH LUKA PERTAMA !!!!!

saat saya mengambil HP saya tersebut, saya meminta pihak CROSS SERVICE CENTRE MALANG untuk menghubungi saya saat LCD untuk HP saya sudah datang. dan saya memperhatikan sepertinya pihak CROSS SERVICE CENTRE MALANG merekap nomor saya dan bersedia untuk menghubungi saya saat LCD datang. tapi, sampai Juni 2011 saya belum juga mendapat kofirmasi mengenai LCD untuk HP saya. akhirnya saya hubungi sendiri, dan pihak SERVICE CENTRE MALANG menyatakan bahwa LCD untuk HP CROSS seri CG 88 sudah TERSEDIA. lalu MENGAPA SAYA TIDAK DIHUBUNGI??????????

INI ADALAH LUKA LAMA YANG KEMBALI TERBUKA UNTUK KEDUA KALINYA !!!!!

pada tanggal 25 Juni 2011 yang lalu, saya kembali menyerahkan HP saya untuk kembali diperbaiki. saat serah terima HP, saya menerima OR (order repair), dan pihak CROSS SERVICE CENTRE MALANG menyatakan bahwa HP saya akan selesai diperbaiki dalam waktu 1 minggu. satu minggu berlalu, dan saya belum juga dihubungi. 9 hari setelah serah terima HP (tanggal 4 Juli 2011, sore, pukul 17.00 WIB) saya telfon pihak CROSS SERVICE CENTRE MALANG, yang menyatakan bahwa HP saya sudah selesai diperbaiki. karena jangka waktu sesungguhnya sudah melebihi dari jangka waktu yang dijanjikan, saya tanyakan kapan HP saya selesai diperbaiki. dan mereka menjawab bahwa HP saya selesai diperbaiki tanggal 2 Juli 2011. lalu MENGAPA SAYA TIDAK DIKONFIRMASI????
saat saya tanyakan mengapa saya tidak segera dikonfirmasi, mereka menjawab bahwa ada proses lain lagi sebelum costomer dikonfirmasi terkait HP yang sudah selesai diperbaiki.
saat saya mengambil HP saya pada 6 Juli 2011, pada RO tertulis bahwa HP saya selesai diperbaiki oleh teknisi tanggal 1 juli 2011.

INI ADALAH LUKA LAMA YANG KEMBALI TERBUKA UNTUK KETIGA KALINYA !!!!!

sekilas keterangan dari apa yang saya alami terkait pelayanan yang diberikan oleh CROSS SERVICE CENTRE MALANG.

SAYA MERASA SANGAT DIKECEWAKAN !!!!!!!

saran saya, tolong prosedur pelayanan pelanggan yang diterapkan diperbaiki. jangan sampai ada customer lain yang juga merasa dikecewakan sampai seperti yang saya alami. SAMPAI TERLUKA TIGA KALI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!​!!!!!!!!!!!!!!

kalau memang ada proses lain setelah proses perbaikan, tolong jangan janjikan pada costomer jangka waktu 1 minggu.

KARENA SAYA SUDAH DIKECEWAKAN SAMPAI SEPERTI INI, HARUSNYA SAYA MENDAPATKAN HP CROSS BARU sebagai kompensasi karena telah mengecewakan saya

Anonymous said...
November 12, 2011 at 9:16 AM

Permisi...
Saya juga menggalami hal yang sma,.kecewa berulang ulang kali...
Untuk masalah pelayanan dri pihak CC (Surabaya) dh baik..
tapi untuk penanganan servicnya yang sagat mengecewakan,waktu pertama beli hape cross gg52A baru beberapa hari pake lcdnya blank warna putih,setelah aku bawa ke CC (surabaya) pihak CC bilang " 1 bulan baru bisa jadi" tp setelah 1 bulan belum jadi pihak CC bilang " 1 bulan lg ( katanya barangnya d kirim ke jakarta " setelah 1 bulan barang jadi dan pihak CC telfon sudah bisa di ambil..

setelah aku ambil,baru 2 hari hape eror lagi ,lcdnya blank lagi,aku bawa lagi ke CC katane suruh nunggu 2 bulan lagi karena di kirim ke jakarta.,setelah 2 bulan hape sudah normal lagi.,baru nyampe rumah +-6 jam pemakaian gejalanya kok kumat lagi,...

ku bawa lagi ke CC (surabaya) alasanya dari pihak CC udah ganti mesin baru,.tapi kok masih blank...??????????????????????????????????????????????????????????????
1 bulan 2 ari sudah terlewati hape pun sudah jadi....
EEEEeeeee e e e e e e kenapa dan mengapa hapenya kq masih tetep Blank lagi lcdnya????????

yang aku pertanyakan?????????????????????????????????
hape aku di perbaiki engak sieeeeeeeeeee??????????????

CUSTOMER SERVICE BISA BENERIN HAPE ENGGAK.,KALAU EMANG GAK BISA BENERIN MENGGAPA ADA CUSTAMER SERVICE??????????????

beli hp cross = beli kekekcewaan....

Anonymous said...
December 13, 2011 at 2:13 PM

AAAAAAAAAAHHH SEMUA COMENT NYA TAHAYUUUUUUUL

Cmata said...
February 24, 2012 at 1:33 AM

Boss hp Cross CB 99 ane NGEBLANK PUTIH, (Tapi msih bisa teima telpn dll.) SOLUSINYA Gmana boss ???

Anonymous said...
January 12, 2013 at 8:57 PM

bos hp aku Cross CB99, cameranya OK!
browsing nya cpeeeeeeeeeeeeeeeeeedt.
cuma ga bisa MMS,n setting email.
DATA Tak terkonfigurasi teruuuuuus,,
gimana ya?!!

Post a Comment