Ramalan Gurita Paul Vs Burung Parkit Mani

Si gurita peramal, Paul, yang ramai diberitakan sejak Piala Dunia 2010 mulai menghangat, kini memiliki saingan lain, yang digadang-gadang juga jago memprediksi kemenangan tim sepak bola. Ia adalah Mani, seekor burung parkit yang berada di Singapura.

Sama seperti Paul, si Mani juga tepat meramalkan empat pemenang dalam perempat final Piala Dunia. Namun, di putaran final Piala Dunia antara Spanyol dan Belanda nanti, kedua "peramal" tersebut tampaknya berbeda pilihan.

Jika gurita Paul menjagokan Spanyol sebagai sang jawara Piala Dunia 2010, Mani justru memprediksikan Belanda yang akan menggondol trofi emas bergengsi di ajang itu.

Mani dengan cepat menggunakan paruhnya untuk mengambil kartu yang berbendara Belanda. "Sementara Piala Dunia memasuki tahap final, Mani sekarang benar-benar menjadi buah bibir di negara kota ini. Banyak orang mengikuti “ramalannya" bahwa Belanda akan meraih gelar pertamanya sebagai juara Piala Dunia," kata Channel NewsAsia di jejaringnya.

Atas ramalan-ramalannya yang jitu, kedua hewan itu pun tiba-tiba menjadi artis dadakan. Namun, siapa yang ramalannya terbukti paling jitu, apakah si Paul ataukah Mani, akan terbukti dalam laga final Piala Dunia dinihari nanti. 

Source : http://www.fajar.co.id

Related Post :

2 comments:

ppc said...
July 13, 2010 at 8:51 AM

Ternyata si paul hebat juga ya, ngga ada yg meleset pilihannya :)

PTC List 4 You said...
July 30, 2010 at 12:35 PM

Nice, we love you paul

Post a Comment