Anak SMP

anak smp
Anak SMP. Gerakan SEO positive dalam memberantas keyword  di search engine tentang anak smp yang disalah gunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, seperti video anak smp, 3gp anak smp, smp bokep yang banyak meraja lela dengan bebasnya di dunia maya. Padahal SMP itu merupakan singkatan dari Sekolah Menengah Pertama yang merupakan program wajibkan setiap warga negara Indonesia untuk bersekolah selama 9 (sembilan) tahun pada jenjang pendidikan dasar, yaitu dari tingkat kelas 1 Sekolah Dasar (SD) atau Madrasah Ibtidaiyah (MI) hingga kelas 9 Sekolah Menengah Pertama (SMP) atau Madrasah Tsanawiyah (MTs).

Anak SMP atau yang sering dikenal dengan putih dongker, merupakan calon penerus bangsa yang wajib kita jaga dan jangan sampai terjerumus kedalam kegiatan-kegiatan yang tidak baik/senonoh. Karena mereka inilah besok yang akan menjadi calon-calon pemimpin bangsa Indonesia nantinya. Semoga dengan Gerakan SEO positive dalam memberantas keyword tentang anak smp ini secara perlahan-lahan menghilangkan kata cabul terhadap anak smp seperti yang telah dilakukan oleh blog ini dan yang ini.

Related Post :

4 comments:

Anonymous said...
August 21, 2010 at 8:31 PM

mantap gan, mari kita dukung gerakan pemberantasan keyword anak smp bugil bokep dan video telanjang anak smp dan anak sma...
Maju terus blogger indonesia

Link said...
August 26, 2010 at 5:40 AM

Siap dukung Gerakan SEO positive

Newoes said...
August 26, 2010 at 5:42 AM

Mari kita dukung pembersihan keyword smp yang tidak baik

Franco said...
August 26, 2010 at 5:43 AM

great, i like this

Post a Comment